Senin, 12 November 2012

Filled Under:

Bokapku Si Rambut Kribo Yang Kece Part II

07.37

Siapa sangka wanita yang satu ini memamerkan foto bokapnya di akun Twitter Si Rambut Kribo.

Dengan bangganya dia nunjukin foto bokapnya ke Gw, sebut saja Fina Jessamine nama panggilannya. "Bang Si rambut Kribo ni foto bokap gue waktu masi muda. kece kann.. hihih *denganketawapolosnya.

Sob kalau mau tau pic fotonya nie Gw kasih tau http://pics.lockerz.com/s/260837779 pas Gw klik wihhh takjub ternyata aji gila ada yang pernah lebih kribo dari gw, kiarain  peci ternyata bener sob itu rambut *sempetgakpercaya apa bener nie bokapnya  si Fina Jessamine sambil tersenyum dan tertawa gw di meja kantor kerja gw, sampai kawan kerja gw nanya "kenapa lo ketawa sendrian depan komputer? tapi tetap saja gw ketawa wahahaahahahaah abisnya gw gak tahan liat rambutnya bener-bener Si rambut Kribo asli made in Indonesia. sampai gw nanya balik Fina "ini benaran bokap lo gw taro di blog gw ahhhhh... jawab Fina " iya beneran *sampaingeyakinin gw gitu dehhh.. sampai-sampai dia bawa temanya, sebut saja Aroel kawan dekatnya, diapun masih ngeyakinin Gw kalau kawanya itu pernah liat langsung dirumahnya kata dia bokapnya mirip Jimi Hendrix whahaha.. siapa sih yang gak kenal dia Jimi Hendrix musisi, penyanyi, penulis lagu, gitaris dan tokoh budaya Amerika. Ia sering disebut sebagai salah satu pemain gitar listrik paling berpengaruh dalam sejarah musik rock.

Sob lihat sendiri deh gambarnya ternyata rambut kribo itu bisa klimis juga ye..! lo perhatikan sob mana kupingnya, perhatikan lagi sob alis matanya hampir nyatu terus bulatan rambutnya itulohhhh yang gak tahan sempurna 100%. keren abis pokoknya sob, kece kalau Fina Jessamine bilang heheheheh

Untuk Fina keren punya ayah pernah merasakan gelora muda dengan gaya rambut gondrongnya yang kece jangan bilang-bilang bokap ya fin kalau foto ayahnya ada di blognya Si rambut Kribo, Piss,,, hihihihi :)
udahan dulu ya sob masalah rambut kribo yang super kece ini.. makaci-makaci ya sob dah mampir di blog gw dan berbanggalah kalian yang memiliki rambut kribo..

* intraksi gw dengan Fina Jessamine 12 November 2012



3 jamFina Jessamine ‏@ndeefina
Bang  ni foto bokap gue wktu masi muda...kece kaann...hhii 
2 jamSi rambut Kribo ‏@SiRambutKribo
 beneran nie foto bokap lo gw taro di blog gw ahhhhhh
2 jamFina Jessamine ‏@ndeefina
 iya bneran tnya  aja dy udh prnh liat fotonya lgsg dirumh, kt dy mirip jimmy hendrik...hhaa, iya taro aja..hhe





0 komentar:

Posting Komentar