Kamis, 02 Mei 2013

Filled Under:

Berburu Buku

05.20

Sore itu langit mulai mendung selesai jam kerja pukul 17.00 Wib langsung Bergegas menghidupkan motor walaupun cuaca sore itu kurang bersahabat dan gw harus tetap jalan menuju toko buku, awal gajian sudah tiba gw harus sisihkan uang gajian untuk membeli buku-buku yang sudah gw targetkan bulan lalu.

"Berburu Buku" memang mengasikan, Apalagi kalau ditemani Pacar atau sahabat Waw deh rasanya.. heheeh bagi Gw jalan sendiri itu tidak masalah sore itu, sendiri itu juga mengasikkan tetapi tidak ada teman ngobrol, bercanda dan ngasih saran tentang buku - buku yang ada di toko buku tersebut.

Gw lagi seneng mengoleksi buku tentang desain website maka gak salah gw harus mencari ketoko buku yang menjajakan buku-buku tentang desain website, tidak salah lagi kalau mengunjungi toko buku terpopuler di Indonesia Gramedia, Sobat gak asingkan dengar nama Gramedia. salah satu cabang dari gramedia yang gw kunjungi di plaza Bintaro, setelah gw sampai disana mulai deh cari buku yang sudah gw targetkan.

Materi yang sedang Gw dalami materi tentang HTML dan CSS memang sulit dan rumit untuk mempelajarinya tetapi harus berusaha dan terus belajar itu kata kunci motivasi yang tepat didalam diri "belajar dan berusaha", Bagi gw buku itu "harta warisan yang paling cerdas" ketika gw tiada, Syukur-syukur sampai punya perpustakaaan pribadi.. Cuma bisa Aminnn untuk saat ini .. heheheh



Ingat sob ketika kita masih mau membaca dan memperaktekan pasti yakin bisa, Ilmu yang akan kita miliki  mahal lo sob tidak semahal harga buku di Gramedia nantinya wahahahaha... 

"success always for my friends who still love to read"





0 komentar:

Posting Komentar